More

    Manchester United Kalahkan Wolves Dalam Sebuah Laga Dramatis

    Manchester United berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 4-3 dalam pertandingan Premier League 2023/2024 pekan ke-22, Jumat (2/2) dini hari WIB.

    Seperti tampak dari skor, laga yang berlangsung di Molineux Stadium ini berjalan begitu dramatis. Salah satunya karena pertandingan justru mencapai klimaks jelang usai.

    Pada menit 90+5, Pedro Neto berhasil menyamakan kedudukan untuk Wolves menjadi 3-3. Namun, secara mengejutkan, Kobbie Mainoo mencetak gol kemenangan Setan Merah dua menit berselang.

    Tim asuhan Erik ten Hag sebetulnya unggul cukup nyaman pada babak pertama. Mereka berhasil mencetak dua gol melalui Marcus Rashford (5’) dan Rasmus Hojlund (22’).

    Namun, pada pertengahan babak kedua, Wolves kembali meraung. Pada menit 71, mereka mendapat hadiah penalti setelah Neto dilanggar oleh Casemiro.

    Hasilnya, Pablo Sarabia yang maju sebagai eksekutor mampu memperkecil ketertinggalan.

    MU bisa kembali membungkam mereka setelah Scott McTominay membobol gawang Jose Sa untuk ketiga kalinya pada menit 75.

    Baca juga: Cetak Gol Cantik Lawan Forest, Gabriel Jesus: Saya Sudah Banyak Latihan

    Namun, perlawan skuad Gary O’Neill tidak padam. Mereka membuat skor menjadi 2-3 setelah Max Kilman mencetak gol pada menit 85. Puncaknya, Neto pun bisa membuat skor imbang pada menit 90+5.

    Sayangnya, gol tersebut justru membuat Wolves kehilangan konsentrasi. Satu menit berselang, Mainoo menunjukkan sebuah aksi individu luar biasa untuk memastikan kemenangan MU.

    Dari wilayah sepertiga lapangan lawan, gelandang berusia 18 tahun itu mampu melewati dua pemain Wolves, satu diantaranya dengan cara nutmeg.

    Ia kemudian melakukan tusukan ke tengah dan mengakhirinya dengan sebuah tendangan melengkung datar yang masuk dengan indah ke gawang.

    Hasil ini pun membuat Manchester United naik ke posisi ketujuh dengan 35 poin. Sementara itu, Wolves tertahan di peringkat sebelas dengan 29 angka.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.