Liga Inggris

Manchester United Sepakat Pinjamkan Penyerang Ini Ke Inter Milan?

M88FC.ComManchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan salah satu klub raksasa Liga Italia yaitu Inter Milan tentang Alexis Sanchez.

Sang pemain tersebut kemungkinan akan segera dipinjamkan oleh Setan Merah ke klub raksasa Liga Italia tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan telah menyetujui kesepakatan dengan Manchester United untuk menandatangani Alexis Sanchez dengan status pinjaman.’

Kesepakatan 10 bulan akan menelan biaya Manchester United sekitar £ 6 juta dan Inter belum menyetujui opsi untuk membeli Sanchez di akhir musim.

Sisi Serie A diperkirakan akan berkontribusi sekitar € 5m (£ 4,5m) dari gaji pemain yang berasal dari Chili tersebut dan ia pun tampaknya sudah tiba di Milan untuk segera melakukan test medis dengan klub tersebut.

Mantan pemain Barcelona itu bermain sangat mengesankan di Copa America bersama Timas Chili pada musim panas. Namun, ia pun belum bermain untuk Manchester United karena dirinya sedang mengalami cedera.

Pada bursa transfer musim panas ini, Inter Milan sudah berhasil mendatangkan salah satu pemain United lainnya yaitu Romelu Lukaku dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling.

Kepergian Sanchez yang akan segera tiba akan meninggalkan United hanya dengan Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang berusia 17 tahun sebagai opsi yang kemungkinan akan diandalkan oleh pelatih Setan Merah yaitu Ole Gunnar Solskjaer. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button