Liga Inggris

Manchester United Serius Ingin Datangkan Pemain PSV

Manchester United kabarnya serius ingin mendatangkan salah satu pemain yang bermain untuk PSV Eindhoven

M88FC.Com – Manchester United sepertinya sangat serius menginginkan jasa Steven Bergwijn di lini serang mereka.  Bahkan, The Red Devils disebut sudah mulai bermanuver untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu dari PSV Eindhoven.

Bergwijn merupakan produk akademi PSV. Ia mendapatkan debutnya di tim senior PSV pada tahun 2015 silam.

Sejak saat itu Bergwijn mulai rutin bermain di sektor sayap kiri PSV. Musim ini ia bermain total 9 kali di Eredivisie dan berhasil mencetak 4 gol dan 5 assist.

Dilansir De Telegraaf, performa si pemain pun sampai ke telinga Man United dan Jose Mourinho pun kabarnya tertarik untuk menangani sang winger di Old Trafford.

Bahkan, pemandu bakat MU kabarnya terlihat pada laga Tottenham vs PSV dini hari tadi, sehingga ini menunjukan setan merah benar-benar memprioritaskan transfer sang pemain.

Masih menurut laporan yang sama, United mengincar jasa Bergwijn sebagai langkah antisipasi. Sebab dua winger kiri mereka, Alexis Sanchez dan Anthony Martial tengah berada dalam ketidakpastian.

Sanchez sendiri belakangan ini dilaporkan ingin hengkang setelah gagal tampil apik di lini serang Man United musim ini. Sementara Martial belum memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim panas tahun depan.

Laporan De Telegraaf itu melansir bahwa kubu United sangat serius ingin mendatangkan sang pemuda. Mereka bahkan sudah bergerak untuk mendapatkan sang pemain.

Sementara itu, Bergwijn sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 di PSV, sehingga jika United mengincarnya maka mereka harus menyiapkan dana sekitar 40 juta pounds untuk mendatangkannya. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close