Liga InggrisLiga ItaliaLiga Jerman

Manchester United Siapkan Tawaran Besar Untuk Koulibaly

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola di Inggris, Manchester United tengah menyiapkan tawaran besar untuk bek andalan Napoli yakni Kalidou Koulibaly.

Koulibaly diyakini telah menjadi target klub-klub terbesar di Eropa namun Manchester Untied tampaknya yang menunjukkan minat yang paling besar.

Namun menurut laporan SunSport, awal bulan ini Ole Gunnar Solskjaer siap untuk memberikan para pemain belakang kesempatan kedua dan menunda mengeluarkan uang besar untuk mendatangkan pemain baru.

Solskjaer dilaporkan telah memprioritaskan untuk merekrut pemain muda miliki Borussia Dortmund yakni Jadon Sancho.

Bahkan The Red Devils dikabarkan sudah menjangkau agen pemain bintang Dortmund itu dan ada potensi transfer sebesar 70 juta poundsterling di musim panas.

Tapi menurut laporan CalcioMercato, The Red Devils masih memonitor situasi Koulibaly di Napoli. Pasalnya bek Senegal telah terbukti menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia setelah kepindahan £ 8.5 juta ke Serie A dari Genk pada 2014.

Dan United sudah lama menjadi pengagum bakatnya, dengan pengintai klub Jim Lawlor mengawasi bek tengah bulan lalu dalam pertandingan melawan Fiorentina.

Namun, Napoli tidak akan berpisah dengan bintang mereka dengan harga murah.

Presiden klub raksasa Serie A Aurelio de Laurentiis dilaporkan memberikan label harga sebesar £ 130 juta untuk Koulibaly.

Dan Itu hampir dua kali lipat biaya rekor dunia yang dibayarkan Liverpool untuk mendapatkan Virgil van Dijk pada 2018. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button