Liga Italia

Manuel Garcia : Theo Hernandez Salah Satu Bek Terbaik

M88FC – Menurut agen Theo Hernandez, yakni Manuel Garcia Quilon mengatakan bahwa kliennya dapat menjadi “salah satu bek kiri terbaik di dunia” dan Milan memilikinya saat ini.

Hernandez yang saat ini bersama Milan dari Madrid musim panas lalu dalam kesepakatan € 20 juta dan langsung menjadi favorit penggemar di San Siro, dengan berhasil mencetak enam gol dalam 25 penampilan musim panas ini.

“Theo tiba di Real Madrid dengan sangat muda dan mungkin mereka kurang sabar dengannya,” kata Manuel Garcia Quilon kepada Calciomercato.it.

“Anda membutuhkan banyak kesabaran dengan pemain berkualitas dan Anda harus memberi mereka ruang. Di Real Madrid, di sisi lain, dia tidak mendapatkan banyak.

“Di klub yang sangat besar, seperti Madrid, mereka lebih suka pemain yang siap pakai dan yang mencegah kesabaran dengan yang lebih muda.

“Karena itu, mereka sering harus mencari tempat mereka di tim lain, di mana mungkin mereka kemudian bisa meledak, seperti Theo di Milan.

“Jika dia tetap di jalur ini dan melakukan tugasnya dengan baik, dengan dukungan klub, dia bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia.”

Garcia Quilon kemudian ditanya apakah Rossoneri telah melakukan tawar-menawar pada pemain berusia 22 tahun itu.

“Dia harus mengkonfirmasi [kualitasnya] di Milan: begitu dia melakukan itu, penilaiannya akan bernilai lebih dari € 50 juta.”

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close