MotoGP

Marc Marquez Khawatir Dengan Kondisi Motor

M88FC – Marc Marquez kabarnya telah mengakui bahwa dirinya lebih mengkhawatirkan kondisi motor daripada kondisi fisiknya setelah tes pra-musim pertama tahun 2020 di Malaysia.

Marquez mengalami dislokasi bahu sebagian dalam tabrakan pada Grand Prix Malaysia tahun lalu dan menjalani operasi selama musim dingin.

Dan hal itu membuatnya berada di bawah kebugaran fisik penuh untuk tes Sepang, dengan Marquez mengakui setelah hari pertama kondisinya lebih buruk daripada yang dia harapkan.

Dengan hanya tiga hari lagi pengujian yang tersisa sebelum balap dimulai awal bulan depan di Qatar, Marquez mengakui area Honda baru “belum meyakinkan saya”, dan lebih peduli tentang motornya berada dalam keadaan kompetitif daripada tubuhnya.

“Tentang kondisi fisik tentu saja saya ingin menjadi lebih baik, tetapi saya sudah melihat tiga hari ini yang tidak saya harapkan, tetapi saya bisa cepat,” kata Marquez.

“Dan bahkan seperti ini saya dapat memiliki kecepatan yang baik, terutama hari ini.”

“Dan saya lebih khawatir tentang sisi teknis. Kita harus tetap bekerja, karena hal-hal baru yang kita coba, tidak jelas tetapi beberapa di antaranya sedikit lebih baik, tetapi kita masih perlu mendorong.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button