MotoGP

Marc Marquez Menabrak Patch Basah

M88FC – Marc Marquez dikabarkan telah menabrak patch basah di awal tes MotoGP di Jerez dan menyebabkan sebagian dislokasi bahu kanannya.

Menjelaskan kecelakaan itu, Marquez mengatakan: “Adalah kesalahan saya, tetapi saya melebar dan di tikungan 5, tikungan 9 dan tikungan 13 yang keluar dari garis ada semacam tambalan basah, terutama di pagi hari.”

“Saya melebar, saya tidak terlalu cepat karena saya hanya menyerah dan saya menyentuh bagian yang basah dan saya kehilangan bagian depan. Tetapi masalahnya adalah saya tiba dalam posisi yang tidak baik dan saya mengalami subluksasi bahu, dan karena alasan itu saya pergi ke pusat medis. ”

Sementara itu, musim 2018 Marquez juga terganggu oleh masalah dislokasi berulang di bahu kirinya, yang membutuhkan operasi rumit di luar musim.

Juara dunia itu juga mengalami kecelakaan pada hari pembukaan tes Valencia minggu lalu saat menggunakan motor Honda ’20-nya, meskipun ini adalah hasil dari mesin baru yang tidak sepenuhnya diatur dengan elektronik motor.

Di Valencia Marquez dan rekan LCR, Cal Crutchlow keduanya memiliki ’20 RC213V untuk dicoba, tetapi HRC memberikan kepada Marquez untuk mencoba berbagai hal baru.

Perbedaan terbesar antara kedua ’20 morot yang dimiliki Marquez adalah sasis, dan ia mengatakan program pengujian ini diputuskan oleh HRC sebagai hasil dari perkiraan yang buruk.

“Aku punya tiga motor di garasi,” tambahnya.

“Satu adalah motor saat ini, satu adalah langkah pertama dari mesin baru dan sasis yang berbeda.”

“Di sana kami mencoba memahami cara maju, kami mencoba memahami dan kami melihat bahwa dengan kondisi itu … adalah kondisi yang sangat istimewa karena cengkeramannya sangat tinggi, tapi sangat kritis dengan kondisi dingin ini.”

“Di sini pada saat ini, hari pertama ini, HRC memutuskan bahwa saya akan mencoba dua motor yang berbeda pada hari pertama ini. Hari kedua saya tidak tahu apa rencananya.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close