Liga Spanyol

Marcelo Siap Kembali Saat Hadapi Real Valladolid

M88FC – Bek Real Madrid, Marcelo dapat memberikan pelatih Zidane peningkatan kebugaran yang tepat waktu menjelang pertandingan dengan Real Valladolid.

Marcelo diperkirakan akan kembali beraksi di La Liga setelah absen pada pertandingan melawan Real Betis karena masalah punggung.

Diario AS melaporkan bahwa Zidane dapat memanggil kembali pemain internasional Brasil itu setelah dia menyelesaikan sesi latihan grup penuh akhir pekan ini.

Penambahan Marcelo ke skuat Los Blancos adalah kunci dalam seminggu ketika tim asuhan Zidane akan menghadapi dua pertandingan La Liga dalam waktu lima hari.

Real Madrid akan menjamu Real Valladolid pada Rabu malam, dan akan menuju ke Valencia akhir pekan depan untuk menghadapi Levante.

Dengan Mendy menjadi starter di kedua pertandingan pertama Real Madrid musim ini, Marcelo bisa masuk sebagai starter Xi untuk setidaknya satu pertandingan untuk memberi istirahat bagi pemain internasional Prancis itu.

Tim asuhan Zidane meraih kemenangan pertama mereka pada 2020-21 di Real Betis, setelah hasil imbang yang mengecewakan di hari pembukaan di Real Sociedad.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button