Liga Inggris

Marinakis Bebas Dari Virus Covid-19

M88FC – Evangelos Marinakis, pemilik Nottingham Forest kabarnya telah mengungkapkan dia sekarang bebas dari coronavirus.

Pemilik Nottingham Forest dan Olympiakos adalah salah satu tokoh sepakbola terkenal yang didiagnosis, beberapa hari setelah menghadiri pertandingan di City Ground dan Arsenal Emirates Stadium.

Marinakis dirawat di negara asalnya, Yunani, dan sekarang bebas dari penyakit yang menyebabkan penangguhan olahraga dalam jumlah besar dan memaksa sebagian besar dunia terkunci.

Dan dalam sebuah pernyataan yang dirilis di situs web Forest, dia berkata: “Setelah dua minggu penuh dengan instruksi dokter saya, saya menjalani tes medis kedua saya, seperti yang disarankan oleh protokol yang relevan, yang ternyata negatif.”

“Saya tinggal di rumah, saya berkomunikasi dengan banyak teman dan kerabat saya, saya banyak membaca, saya menonton TV selama berjam-jam, saya mendengarkan musik dan menghabiskan banyak waktu berselancar di web; semua ini membantu saya menyadari apa yang sedang terjadi di seluruh dunia dan melihat sekali lagi betapa rapuhnya planet kita.”

“Saya juga merasakan kewajiban, di saat-saat kritis ini, untuk menyampaikan pesan yang diilhami dengan mengalami petualangan singkat saya ini. Layak tinggal di rumah untuk melindungi diri kita sendiri dan saudara kita.”

“Dengan tinggal di rumah, kita melindungi diri kita sendiri dan menyangkal virus yang mengganggu dalam hidup kita. Dengan tinggal di rumah, kita membela komunitas kita, yang banyak, kesehatan masyarakat dan mengandung penyebaran virus. Jadi tidak ada ruang untuk menjadi ceroboh atau egois. Diperlukan untuk tetap disiplin dan sepenuhnya sejalan dengan Pemerintah dan para ilmuwan.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close