MotoGP

Markus Schramm Ragu Dengan Hal Ini

M88FC –Kepala divisi sepeda motor BMW percaya bahwa proyek MotoGP tidak akan membenarkan upaya ekstra yang diperlukan dibandingkan dengan tim World Superbike yang ada.

BMW kembali ke WSBK dalam kapasitas pabrik penuh untuk pertama kalinya sejak 2013 tahun ini dalam aliansi dengan Shaun Muir Racing, menjalankan sepasang karya S1000RR untuk Kawasaki, Tom Sykes dan Markus Reiterberger.

Itu menyimpulkan musim keempat di klasemen pabrikan, dengan Sykes mencetak empat podium sepanjang tahun dan posisi pole di Donington Park.

Dalam sebuah wawancara, CEO BMW, Motorrad Markus Schramm memperjelas bahwa marque Jerman berkomitmen untuk upaya WSBK untuk jangka panjang, tetapi juga menekankan dia merasa melangkah ke MotoGP tidak akan berharga.

“Saya tidak bertanya pada diri sendiri pertanyaan apakah kita harus berani memasuki kembali Kejuaraan Dunia Superbike,” kata Schramm.

“Itu benar-benar jelas, karena motorsport adalah bagian dari DNA BMW. Itu sebabnya kita juga harus diwakili.”

“Poin penting adalah bahwa kami berasal dari balap pelanggan. Pada musim lalu, 120 pelanggan yang ikut serta berpartisipasi dalam 25 kejuaraan dan meraih 250 podium, 90 kemenangan, dan sembilan kejuaraan. Ini merupakan pusat BMW.”

“Di Kejuaraan Dunia Superbike ada sinergi teknis yang lebih kuat dibandingkan dengan MotoGP. Saya pikir efek merek tambahan di MotoGP.”

“Bagi kami, balap pelanggan dan Kejuaraan Dunia Superbike jelas merupakan fokusnya.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close