MotoGP

Marquez Akan Ambil Bagian Dalam Tes di Sepang

M88FC – Alex Marquez, rider baru Honda MotoGP dikabarkan akan mengambil bagian dalam tes di Sepang yang mendahului tes pra-musim resmi pertama di tempat yang sama.

Marquez, yang menggantikan Jorge Lorenzo yang sekarang sudah pensiun di skuad Repsol Honda bersama saudaranya Marc, akan dapat mengambil keuntungan dari aturan baru yang memungkinkan pemula MotoGP untuk ambil bagian dalam tes.

Sebelumnya, ini hanya terbuka untuk menguji pengendara, serta pengendara ras milik produsen konsesi (saat ini hanya Aprilia dan KTM), tetapi perubahan itu dilakukan karena pengurangan baik dalam pengujian musim swasta dan resmi.

Oleh karena itu, Marquez akan bergabung dengan tester HRC, Stefan Bradl dalam tes pada 2-4 Februari, memberinya jarak tempuh ekstra yang sangat penting di atas RC213V.

Sementara itu, satu-satunya pemula di MotoGP untuk tahun 2020 adalah duo KTM, Brad Binder dan Iker Lecuona, yang akan tetap bisa berpartisipasi dalam tes ini.

Disisi lain, pembalap Tech 3, Lecuona, bagaimanapun, sedang berlomba untuk menjadi fit pada waktunya untuk memulai pengujian pra-musim setelah menjalani operasi pompa lengan minggu lalu. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close