MotoGP

Marquez Setuju Dengan Kritikan Yang Dilontarkan Kepadanya

M88FC – Alex Marquez mengungkapkan dia setuju dengan kritik terhadap penampilannya di Honda di musim rookie MotoGP dan mengakui dia tidak secepat yang diharapkan terutama saat kualifikasi,

Marquez telah berjuang untuk beradaptasi dengan RC213V yang rumit di kualifikasi, setelah gagal memulai lebih tinggi dari posisi ke-17 dari sembilan balapan pertama, tetapi telah mencetak poin pada tujuh kesempatan.

Dan saat diminta untuk mengomentari kritik atas kepindahannya ke skuad pabrikan Honda, Marquez mengatakan dia sangat tenang menerima keputusan HRC karena dia adalah juara dunia di Moto3 dan Moto2.

Alhasil, dia tidak peduli dengan komentar tersebut, tapi setuju dengan mereka yang mengkritik performanya di RC213V musim ini.

“Pada akhirnya, saya tahu mengapa saya di sini dan mengapa saya memakai warna-warna ini,” kata Marquez.

“Pada akhirnya, saya juara dunia dua kali dan saya tahu mengapa mereka mempromosikan saya ke tim Repsol Honda.”

“Itu adalah situasi yang aneh karena Lorenzo mengatakan bahwa dia akan pensiun pada balapan terakhir (tahun 2019) dan sulit bagi tim untuk mengambil keputusan.”

“Mereka mempercayai saya dan untuk alasan itu saya memiliki kedamaian dalam pikiran saya bahwa saya tahu mengapa saya di sini.”

Dan ia menambahkan : “Kritik terkadang bagus karena Anda mengambil lebih banyak motivasi dan itu memberi Anda bahan bakar untuk terus maju dan menjaga motivasi untuk selalu percaya pada diri sendiri.”

“Saya setuju dengan yang mengkritik saya tahun ini karena performa yang tidak sesuai dengan yang kami harapkan, terutama saat kualifikasi saya tidak secepat yang saya inginkan.”

“Tapi tentang kepindahan itu, saya tidak peduli dengan para kritikus. Saya tahu mengapa saya di sini dan hanya itu.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button