Liga Italia

Marten de Roon : Kami Telah Meningkat Setiap Tahunnya

M88FC – Pemain tengah Atalanta, Marten de Roon telah menegaskan bahwa timnya itu sangat siap untuk memulai pertandingan pertama mereka pada musim 2020/21 dan ia juga mengatakan bahwa ingin timnya itu terus meningkat setiap tahunnya.

La Dea tampil mengesankan dalam dua musim terakhir yang mana mereka telah berhasil finish diposisi ketiga klasemen Serie A secara beruntun. Dan pada musim kemarin sendiri mereka telah berhasil mencapai babak perempat-final Liga Champions.

De Roon mengakui bahwa mereka memiliki ‘liburan pendek’, tetapi gelandang itu hanya ingin kembali ke lapangan.

“Ada keinginan besar untuk kembali, kami memiliki liburan yang singkat, tapi kami sudah siap dan siap bermain,” kata De Roon kepada Sky Sport Italia.

“Kami berhasil meningkatkan setiap tahun. Pertama, kami pikir finish diempat besar adalah yang terbaik, lalu kami mencapai perempat final Liga Champions.

“Castagne pergi, tapi kami membeli empat atau lima pemain dan saya sudah melihat dua atau tiga orang bekerja, dan mereka kuat,” tambah De Roon.

“Kemudian [Aleksei] Miranchuk akan tiba dan [Josip] Ilicic dapat kembali. Kami memiliki tim yang cukup kuat. ”

Orobici sendiri akan memulai pertandingan pertama Serie A mereka pada musim ini dengan berhadapan dengan Torino malam ini tetapi De Roon ingin menunggu beberapa bulan untuk melihat di mana timnya berada di Liga sebelum berbicara tentang pertarungan Scudetto.

“Juventus dan Inter, dan mungkin Napoli bisa bermain untuk gelar,” katanya. “Kami akan melihat dalam tiga sampai empat bulan bagaimana kami ditempatkan di klasemen.

“Akan sangat bagus untuk mengulangi apa yang kami lakukan musim lalu.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button