Liga Inggris

Martin Keown : Arsenal Membuat Kesalahan

M88FC – Martin Keown mengklaim bahwa Arsenal melakukan kesalahan dengna mengizinkan William Saliba kembali ke Saint-Etienne dengan status pinjaman.

Saliba kembali ke klub Ligue 1 tak lama setelah Arsenal mengalahkan saingan London utara Tottenham untuk tanda tangannya, tetapi Saint-Etienne menegaskan kesepakatan itu bergantung pada dia kembali ke Prancis untuk melanjutkan perkembangannya.

Dalam ketidakhadirannya, pertahanan Arsenal terus kemasukan gol dibawah arahan manajemen Unai Emery bersama David Luiz, Shkodran Mustafi dan Sokratis Papastathopoulos yang berjuang untuk menawarkan kiper Bernd Leno segala macam perlindungan yang berarti.

Pengganti Emery, Mikel Arteta, telah memimpin peningkatan yang signifikan tetapi Keown percaya Arsenal seharusnya mendorong tawar-menawar yang lebih sulit selama negosiasi awal mereka untuk Saliba.

Dia mengatakan kepada talkSPORT: “Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sana [pertahanan]. Ada bek dari Saint-Etienne William Saliba yang mereka bayar £ 27 juta tetapi dipinjamkan kembali.

“Saya tidak bisa menyelesaikannya karena sekarang saya diberi tahu dia kelas dunia. Tidak masalah jika dia kelas dunia, jika dia kelas Liga Premier itu akan cukup baik karena itu adalah bidang yang menjadi perhatian.” tutupnya.

Arteta, sementara itu, dilaporkan siap mendengarkan penawaran untuk Holding, Sokratis, dan Shkodran Mustafi ketika jendela dibuka kembali, sementara masa depan Luiz saat ini menjadi subjek spekulasi yang intens. Pemain internasional Brasil, yang secara terbuka mengakui bahwa ia ingin menyelesaikan karirnya di Benfica, belum memulai pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan perjanjiannya yang sekarang akan segera berakhir.  (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button