Liga Eropa

Martin Keown : Arteta Menjual Kiper Yang Salah

M88FC – Legenda Arsenal, Martin Keown mempertanyakan penjualan Emi Martinez ke Aston Villa setelah The Gunners menang Liga Europa di Rapid Vienna.

Bernd Leno memberi tim Austria itu keunggulan dalam pembukaan Liga Eropa mereka ketika operan cerobohnya memungkinkan Taxiarchis Fountas mencetak gol mudah dan membuka skor.

Meskipun upaya David Luiz dan Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya memberi The Gunners kemenangan, Leno mengalami beberapa momen yang sulit, melepaskan sejumlah jarak dan tampak gugup di gawang Arsenal.

“Setelah melepaskan Martinez, yang luar biasa, melihat Leno membuat kesalahan seperti ini, Anda bertanya-tanya apakah itu keputusan yang tepat,” kata Keown.

“Itu adalah malam yang sulit bagi Leno. Tim tidak bisa berbuat apa-apa, tetapi menunjukkan karakter yang sangat baik untuk kembali ke sana.

“Beberapa perubahan telah dilakukan. Saya pikir ketika mereka benar-benar mengubahnya dan pergi ke lima bek, gambar-gambar itu kemudian menjadi lebih akrab bagi para pemain dan mereka menemukan cara untuk memenangkan pertandingan ini.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button