Liga Spanyol

Martin Odegaard : Saya Senang Bisa Kembali ke Real Madrid

M88FC – Martin Odegaard mengaku senang bisa masuk dalam rencana tim utama Zinedine Zidane di Real Madrid untuk musim 2020-21.

Pemain internasional Norwegia itu masuk dalam daftar pemain inti untuk menghadapi mantan klubnya Real Sociedad, setelah menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Stadion Anoeta.

Namun, meski Los Blancos bermain imbang 0-0 di Basque Country, Odegaard senang diberi kesempatan di ibu kota Spanyol oleh Zidane.

“Saya merasa baik, tetapi kemenangan jelas kurang hari ini,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Diario AS.

“Saya tidak senang dengan hasilnya, tapi saya senang bisa kembali ke Madrid.

“Saya mulai lebih memahami rekan satu tim saya, tetapi awal musim selalu sulit.

“Manajer jelas dalam apa yang dia inginkan dari saya, untuk menciptakan peluang, mencetak gol dan bermain yang tersirat.”

Odegaard diganti di babak kedua untuk Casemiro, tetapi Zidane kemungkinan akan memasukkannya sebagai pemain reguler tim utama dalam beberapa bulan mendatang.

Dengan trio lini tengah pilihan pertama Luka Modric dan Toni Kroos sudah berusia lebih dari 30 tahun, dan Casemiro berusia 29 tahun musim ini, Zidane akan menyadari perlunya darah segar di barisan mereka.

Real Madrid akan menghadapi pertandingan tandang lain dalam pertandingan kedua musim La Liga, dengan bertandang ke Real Betis dari Manuel Pellegrini akhir pekan depan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button