Liga Italia

Martinez : Inter Butuh Mauro Icardi

M88FC.Com – Lautaro Martinez kabarnya telah mengatakan kepada media berita bola di Italia bahwa Inter Milan membutuhkan Mauro Icardi.

Namun Martinez yang menggantikan Icardi sebagai Inter No. 9 selama enam minggu terakhir, berhasil tampil gemilang dan yang paling baru adalah mencetak gol dalam kemenangan melawan Milan di Derby della Madonnina dari titik penalti.

“Ini bukan situasi yang hebat, baik baginya maupun bagi kami yang berada di dalam skuad,” katanya kepada media berita bola di Italia.

“Kami tidak bisa berbuat banyak. Dia harus membuat keputusan dengan orang-orang yang bekerja dengannya dan di sekitarnya.”

“Kami berada di pinggiran. Kami adalah orang-orang yang bekerja seperti dia dan kami tersedia untuk klub. Apa yang terjadi di sekitarnya harus diselesaikan dengan kamp dan klubnya.”

“Saya sangat senang dengan keadaan yang terjadi. Saya bisa bermain dalam derby Milan pertama saya, mencetak gol dan memenangkannya.”

“Ini sumber kepuasan yang benar-benar fantastis. Saya bahkan tidak bisa tidur setelahnya karena semua kegembiraan yang saya rasakan.”

“Apa yang berubah? Hanya beberapa menit, tetapi saya selalu berusaha meningkatkan setiap hari. Proses beradaptasi dengan sepakbola Eropa membutuhkan waktu beberapa bulan, dan itu juga tergantung pada jenis pemainnya.”

“Saya tentu merasa seperti pemain yang lebih lengkap sekarang, pemain yang telah mempelajari jenis sepakbola yang berbeda.”

“Liga Italia sangat kompetitif, di mana taktik itu penting dalam setiap pertandingan. Sesi latihannya berbeda, jadi saya katakan itu bagaimana Anda tumbuh sebagai pemain, belajar sepak bola jenis lain.”

Lebih jauh lagi pemain berusia 21 tahun itu mengatakan kepada media berita bola di Italia : “Sejak pertama saya tiba di Italia, Icardi banyak membantu saya. Dia selalu membantu saya dengan sangat baik.”

“Apa yang dia alami adalah masalah pribadi yang harus dia selesaikan sendiri. Menggantinya dengan tanggung jawab besar? Ya, kami tahu betul apa arti Mauro bagi klub dan apa yang ia lakukan.”

“Tetap saja, aku berusaha untuk tidak hancur oleh tekanan. Mauro sangat penting bagi pasukan. Kami berharap semuanya diselesaikan karena dia sangat penting bagi kami dan kami membutuhkannya.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button