More

    Mason Greenwood Ungkap Idola Sepakbola Saat Kecil Selama Waktunya di Getafe, Spanyol

    Mason Greenwood, pemain pinjaman dari Manchester United, saat ini tengah menjalani masa peminjaman selama satu musim di Getafe, Spanyol.

    Dalam wawancara dengan media Getafe, pemain muda asal Inggris ini membuka diri mengenai idola sepakbola masa kecilnya, mengungkapkan bahwa ikon Brasil, Ronaldo Nazario, yang pernah membela Barcelona dan Real Madrid, menjadi panutannya.

    Pengakuan ini memberikan dimensi lebih dalam pada hubungan Greenwood dengan dunia sepakbola dan menerangi pengaruh-pengaruh yang membentuk pilihan karirnya.

    Meskipun Greenwood tidak banyak berbicara di media sepanjang musim, pengungkapan ini memberikan wawasan tentang motivasi di balik penampilan impresifnya bersama Getafe.

    Mason Greenwood Untuk Pemain Idolanya

    Dalam wawancara tersebut, Greenwood yang dikirim oleh Manchester United ke Getafe setelah masalah hukum di Inggris, mengungkapkan bahwa Ronaldo Nazario, legenda Brasil yang pernah membela kedua klub raksasa Spanyol, memberikan pengaruh besar pada masa awalnya sebagai penggemar sepakbola.

    Ronaldo memang merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa di sepak bola. Ia merupakan pemain yang tidak bisa dihentikan di masa keemasannya.

    Bersama banyak klub besar seperti Barcelona, Inter Milan, Real Madrid dan AC Milan, Ronaldo terus memberikan performa luar biasa.

    Sebagai pemain profesional, legenda Brasil ini memiliki banyak prestasi gemilang, seperti raihan Ballon d’Or, trofi Piala Dunia, dan juga banyak lainnya.

    Ia juga merupakan top skor di berbagai kompetisi, yang membuatnya sebagai sosok striker yang banyak dikagumi oleh pemain muda.

    Pengakuan Greenwood menambah sentuhan pribadi pada perjalanannya bersama Getafe, memperlihatkan dampak figur berpengaruh dalam dunia sepakbola terhadap para pemain muda yang berambisi.

    Meskipun tetap rendah kunci di media sepanjang musim, pengungkapan ini memberikan gambaran tentang motivasi di balik penampilan impresif Greenwood bersama Getafe.

    Seiring talenta muda ini terus bersinar di lapangan untuk Getafe, mencetak tiga gol dan memberikan empat assist dalam 15 penampilan, hubungannya dengan Ronaldo Nazario menambah makna pada kesuksesannya.

    Wawasan ini tidak hanya memperkaya narasi seputar masa peminjamannya di Spanyol tetapi juga menegaskan pengaruh abadi ikon sepakbola terhadap generasi berikutnya pemain-pemain muda.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.