Liga Inggris

Mason Mount Akan Mendapatkan Kesempatan Hadapi Liverpool?

M88FC.Com – Mason Mount tampaknya telah memiliki kesempatan untuk bermain ketika Chelsea menghadapi Liverpool dalam ajang Liga Inggris pada musim ini.

Hal tersebut diucapkan oleh pelatih Chelsea yaitu Frank Lampard yang mengatakan bahwa dirinya akan memberikan kesempatan untuk Mason ketika bermain hari minggu nanti.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut pun memiliki peluang usai pulih dari cedera pergelangan kakinya yang ia alami pada waktu itu. Menurut pelatih anyar The Blues tersebut.

Mason Mount sukses mencetak tiga gol dalam ajang Premier League pada musim ini dipembuka untuk Chelsea. Ia pun harus mengalami cedera dan ditarik keluar oleh Frank Lampard ketika dirinya bermain di Liga Champion saat Chelsea menghadapi Valencia.

Meskipun ada kekhawatiran awal tentang potensi kerusakan ligamen, pemain berusia 20 tahun ini telah melakukan pemulihan dengan cepat dan sekarang dapat menghadapi para pemimpin Liga Premier di Stamford Bridge pada hari Minggu.

Menjelang pertemuan mereka akhir pekan ini, manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji para pemain muda Chelsea dan mengatakan tim mereka mengingatkannya akan sisi lamanya Borussia Dortmund.

“Dia akan memiliki kesempatan brmain. Cedera yang ia alami itu merupakan sesuatu yang sangat buruk bagi dirinya. Mudah-mudahan hal itu tidak terlalu buruk.” Ucap Frank Lampard.

“Hal yang baik dengan Mason adalah sikapnya yang begitu baik sehingga dia akan memberikan segalanya untuk keluar dan bermain untuk klub ini, terutama dalam permainan sebesar ini.” Tutupnya. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button