Liga Inggris

Mason Mount Tegaskan Timnya Dukung Kepa Sepenuhnya

M88FC – Pemain tengah Chelsea, Mason Mount telah mengungkapkan bahwa para pemain sepenuhnya mendukung Kepa Arrizabalaga.

Klub asal London Barat tersebut kalah dengan skor 2-0 saat mereka melawan Liverpool dipertandingan kedua Liga Premier Inggris mereka, yang mana satu gol diantaranya disebabkan oleh Kepa yang memberikan bola kepada Sadio Mane yang tentunya membuatnya dengan mudah untuk mencetak gol.

Mount, bagaimanapun, menegaskan: “Kami tahu bahwa Kepa adalah penjaga gawang yang berpengalaman, dia akan melihatnya dan dia tahu di mana dia perlu melihat dan meningkatkannya tetapi kami semua akan mendukungnya.

“Kami semua membuat kesalahan, saya membuat kesalahan, saya memberikan bola tetapi itu hanya di paruh mereka dan saya bisa memberikan bola dan itu berbeda ketika empat bek.

“Tapi seperti yang saya katakan, kami semua mendukungnya, kami semua mendukungnya dan itu tidak masalah karena sekarang kami perlu melihat ke pertandingan berikutnya sekarang.”

Tentang kekalahan tersebut, ia menambahkan: “Kami memiliki beberapa pemain baru yang datang dan, seperti yang saya katakan, terkadang butuh waktu untuk gel dan kami tahu akan membutuhkan beberapa pertandingan untuk memahami satu sama lain dan memahami caranya. orang lain bermain.

“Tapi ketika kami mendapatkan ritme penuh kami, saya pikir kami akan menembak dan kami akan mencetak gol dan mudah-mudahan mendapatkan tiga poin sebanyak yang kami bisa.

“Bagi saya, jika saya melihat tim kami ingin tampil lebih baik. Kami tidak ingin menerima tempat keempat, kami ingin mendorong ke atas. Saya pikir kami bisa melakukannya dengan tim yang kami miliki, seperti yang saya katakan.

“Kami hanya perlu terus menjadi lebih baik dan lebih baik dan mudah-mudahan kami bisa melakukan itu.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button