Liga Inggris

Matic Telah Memberi Dukungan Kepada De Gea Untuk Pulih

M88FC.com – Nemanja Matic telah mendukung David de Gea untuk pulih dari serangkaian kesalahan besar yang telah menghambat Manchester United untuk mengakhiri musim ini dengan posisi terbaik.

De Gea telah gagal memenuhi standar tinggi tanpa cela dalam beberapa pekan terakhir, dengan kesalahan kiper yang mahal memungkinkan Gylfi Sigurdsson, Lionel Messi dan Marcos Alonso mencetak gol melawan United.

Matic, bagaimanapun, yakin De Gea akan menemukan kembali bentuk yang menempatkannya di antara penjaga gawang terbaik dunia.

“Para pemain membuat kesalahan di setiap pertandingan dan ketika kiper melakukan kesalahan, semua orang melihat itu,” kata Matic kepada Sky Sports News.

“Ketika kami adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, banyak orang membicarakan kesalahannya.

“Ketika seorang penjaga gawang di klub kecil melakukan kesalahan, itu dibicarakan selama satu atau dua hari, tetapi salah satu kesalahan De Gea sedang dibicarakan selama tujuh hari.

“Saya sangat yakin bahwa kesalahan ini tidak akan memengaruhi kariernya sebab dia tidak membaca Koran dan dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan akan bertahun-tahun ke depan sebab saya sangat senang memilikinya di tim.

“Dia adalah pria yang hebat, penjaga gawang yang hebat, dan mungkin pemain terbaik di United selama empat atau lima tahun terakhir sebab dia sangat fokus pada pekerjaannya dan merupakan karakter yang baik dan senang memiliki orang-orang seperti dia dalam ruang ganti.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button