Liga InggrisLiga Jerman

Matip : Sane Akan Memberi Munich Kegembiraan

M88FC – Joel Matip kabarnya telah mengatakan bahwa Leroy Sane akan memberi Bayern Munich banyak kegembiraan ketika dia bergabung.

Bayern bulan lalu menyelesaikan pengejaran panjang mereka terhadap Sane, menyetujui kesepakatan € 60 juta untuk mengontraknya dari Manchester City saat ia memasuki tahun terakhir kontraknya di Stadion Etihad.

Transfer diumumkan antara raksasa Bavaria meraih gelar Bundesliga kedelapan berturut-turut dan menyelesaikan ganda domestik dengan memenangkan DFB-Pokal.

Dan Matip, percaya Sane akan memiliki dampak besar di Bayern, meskipun ia khawatir penambahan itu bisa menghambat daya saing di papan atas Jerman.

“Saya mengenalnya dengan baik. Dia adalah pemain top. Leroy sayangnya akan memberi Bayern banyak kesenangan,” kata Matip.

“Yah, (sangat disayangkan) untuk kompetisi, yang sudah mengalami kesulitan. Tidak akan lebih mudah untuk mengimbangi Bayern.”

“Leroy adalah pemain yang bisa membantu tim dengan luar biasa.”

Sementara itu, cedera ligamen anterior membatasi keterlibatan Sane untuk City musim ini, yang membuat Liverpool mengklaim gelar liga pertama mereka sejak 1990.

Ditanya apakah memenangkan Liga Inggris lebih besar untuk The Reds daripada kemenangan Liga Champions tahun lalu, Matip mengatakan: “Itu seperti itu, tetapi itu ada hubungannya dengan klub, yang harus menunggu 30 tahun untuk itu.”

“Selain itu, setiap klub berdetak berbeda. Di Manchester City, Liga Champions mungkin bernilai sedikit lebih.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button