More

    Mauricio Pochettino Kecewa dengan Cedera Nkunku Sebelum Laga Melawan Fulham

    Chelsea menghadapi kendala serius menjelang pertandingan penting melawan Fulham, ketika manajer mereka, Mauricio Pochettino, menyampaikan kekecewaannya terkait cedera Christopher Nkunku.

    Pochettino juga memberikan informasi terbaru mengenai ketersediaan pemain kunci lainnya seperti Benoit Badiashile, Ben Chilwell, dan Carney Chukwuemeka.

    Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, tengah meratapi cedera yang menimpa gelandang andalannya, Christopher Nkunku. Pochettino juga mengungkapkan kondisi pemain lain seperti Benoit Badiashile, Ben Chilwell, dan Carney Chukwuemeka.

    Mauricio Pochettino mengekspresikan kekecewaannya terkait cedera yang menimpa Christopher Nkunku menjelang pertandingan melawan Fulham.

    Selain itu, Pochettino memberikan pembaruan mengenai ketersediaan Benoit Badiashile, Ben Chilwell, dan Carney Chukwuemeka untuk pertandingan yang akan datang.

    Cedera yang menimpa Christopher Nkunku terjadi sekitar 10 hari sebelum konferensi pers, yang dilaksanakan menjelang pertandingan Premier League Chelsea melawan Fulham di Stamford Bridge.

    Selain itu, Chelsea mengalami kekalahan 1-0 dalam pertandingan semifinal EFL Cup melawan Middlesbrough pada tanggal 9 Januari.

    Dengan situasi yang tidak menyenangkan dari segi hasil yang mereka raih, Chelsea harus banyak berpikir karena cederanya pemain kunci yang sangat penting bagi mereka.

    Christopher Nkunku Kerap Dihalangi Cedera

    Konferensi pers Mauricio Pochettino berlangsung di Stamford Bridge, sebelum pertandingan melawan Fulham.

    Christopher Nkunku, pemain yang dibeli Chelsea dari RB Leipzig dengan biaya £52 juta, mengalami cedera lutut selama pra-musim, kembali beraksi pada akhir Desember, tetapi kini menghadapi kemunduran lain.

    Mauricio menyampaikan rasa kekecewaannya dan menekankan keinginan untuk segera melibatkan Nkunku kembali.

    Konferensi pers juga memberikan pembaruan mengenai kembalinya Benoit Badiashile dan Ben Chilwell, beserta kemungkinan ketersediaan Carney Chukwuemeka.

    Cedera yang menimpa Christopher Nkunku membuat tanggal pemulihannya tidak pasti, mempengaruhi skuad Chelsea untuk pertandingan selanjutnya melawan Fulham.

    Pochettino membagikan informasi ini dalam konferensi pers sebelum pertandingan, menyoroti kekecewaan dan keinginan untuk segera melibatkan Nkunku kembali.

    Kembalinya pemain lain seperti Benoit Badiashile dan Ben Chilwell dianggap sebagai berita positif dan suntikan semangat bagi tim, dengan harapan dapat meningkatkan performa The Blues yang kurang konsisten di Premier League.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.