Liga Inggris

Mauricio Pochettino Menilai Bahwa Pemain Ini Dewasa!

Mauricio Pochettino menilai bahwa salah satu pemainnya yaitu Dele Alli adalah pemain yang sangat dewasa dan gelandang terbaik di Eropa

M88FC.COM – Mauricio Pochettino memberikan penilaian kepada salah satu pemainnya yaitu Dele Alli. Sang pemain tampaknya menjadi salah satu gelandang terbaik yang berada di Eropa. Sang pelatih pun percaya bahwa pemain tersebut sudah jauh berbeda dari dahulu. Dele menjadi pemain yang dewasa selamanya.

Dele Alli pun bahkan pernah dipercaya menjadi seorang pemimpin klub (kapten) ketika Tottenham Hotspur vs Wattford dalam ajang Carabao Cup pada beberapa waktu yang lalu. Ia selalu bermain sangat cemerlang dan mampu menjadi seorang pemimpin untuk rekan setimnya walau ia dinilai masih labil.

Mauricio Pochettino memberikan sebuah keputusan tentang Dele Alli menjadi kapten tidak datang tiba-tiba. Dia memilih pemain tersebut karena sangat sadar dengan kemampuan yang dimiliki oleh Dele Alli. Sang pemain semakin hari semakin baik dan tidak lagi temperamental seperti dahulu.

Pelatih Tottenham Hotspur ini juga sangat yakin bahwa Dele Alli akan terus berkembang di ajang Priemer League.

Pelatih ini juga berani menjamin bahwa Dele akan menjadi seorang pemimpin klub yang luar biasa. Dia menyaksikan sendiri bagaimana Alli menuntaskan tugas pertamanya sebagai seorang pemimpin tim.

“Menjadi kapten adalah tugas yang berat. Namun itu adalah sebuah tanggung jawab untuk Alli agar bisa memimpin rekan-rekannya. Menjadi kapten juga sangat berarti. Saya tidak bisa mengucapkan apa yang dia ucapkan. Namun dia sangat bagus.” Ucap Mauricio Pochettino.

Dengan diberikannya ban kapten untuk Dele Alli. Itu merupakan sesuatu yang baik agar dirinya bisa terus semakin berkembang.

“Dia menjadi lebih dewasa dan memiliki lebih banyak pengalaman. Ketika anda masih muda, anda melakukan banyak hal gila, tapi dia sudah dewasa.” Tutupnya. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button