Olahraga Lainnya

McLaren Sangat Bangga Dengan Hal ini Di FI 2019?

M88FC.Com – McLaren menindaklanjuti keenam di 2015, kesembilan di 2017 dan keenam di 2018 dengan keempat di 2019 dan sekarang mereka memiliki “tujuan yang jelas” lebih banyak podium F1

Carlos Sainz naik ke tempat ketiga di GP Brasil berkat penalti Lewis Hamilton dan Sky F1 ada di sana untuk berbicara dengannya di podium.

Sang pembalap tersebut pun telah mengatakan bahwa meraih posisi keempat dalam klasemen konstruktor mewakili “langkah besar ke depan” untuk tim bergengsi itu, dan telah berbicara untuk mendapatkan podium lebih banyak pada “kinerja langsung” setelah keberhasilan Brasil.

Setelah empat tahun yang mengecewakan tiga dengan mesin Honda dan satu dengan Renault. McLaren telah menikmati peningkatan besar pada 2019 dan secara konsisten menjadi ‘yang terbaik dari yang lain’ di belakang tiga besar F1.

GP Brasil hari Minggu mengakhiri tahun yang luar biasa, karena Carlos Sainz tidak hanya mengamankan podium pertamanya, dan yang pertama di tim sejak 2014, tetapi poin-poinnya dan Lando Norris menyegel posisi keempat McLaren di kejuaraan.

McLaren, yang dengan 20 gelar F1 mereka adalah tim olahraga tersukses kedua sepanjang masa, kini fokus pada menutup celah ke depan, dengan Seidl menyoroti “tujuan yang jelas” mereka untuk memperjuangkan lebih dari tiga finish teratas.

“Saya senang untuk seluruh tim, semua orang telah melakukan begitu banyak pekerjaan sepanjang tahun,” ucap Rachel Brookes. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button