Liga Inggris

McManaman: Firmino Masih Lebih Baik Dibadingkan Diogo Jota

M88FC – Steve McManaman menjelaskan mengapa Roberto Firmino masih unggul jika membahas tentang performa di Liverpool dibandingkan Diogo Jota.

Mantan pemain The Reds itu tidak ragu untuk mengatakan bahwa Firmino masih lebih unggul dari Jota dalam urutan kekuasaan klub meski penampilan mereka berdua sama-sama impresif.

The Reds mengakhiri penantian mereka dan memenangkan Liga Premier musim lalu dengan trio penyerang Firmino, Mo Salah, dan Sadio Mane.

Performa serang trio ini sangat bagus musim lalu, tetapi itu tidak menghentikan Klopp untuk mengeluarkan uang untuk merekrut Diogo Jota dari Wolves.

Penyerang Portugal itu telah sukses di Anfield dan sudah mengoleksi sembilan gol dalam 14 penampilan di klub. Bandingkan dengan Firmino yang hanya memiliki 2 gol setelah bermain lebih banyak dari rekan setimnya dan pesannya jelas.

Pemain Brasil itu memiliki jumlah gol yang jauh lebih rendah daripada pemain depan yang lain di Anfield, tetapi dia melakukan begitu banyak latihan dengan bola sehingga McManaman merasa dia masih menjadi pilihan yang disukai Klopp dalam menyerang.

“Saya masih menganggap Jurgen Klopp menyukai fakta bahwa dia bisa mengandalkan Firmino, Mane, dan Salah saat ini,” kata McManaman seperti dikutip dari Goal.

“Meski Jota benar-benar fantastis, saya pikir dia (Jota) masih akan menjadi orang yang keluar saat ini. Jika penampilannya terus berlanjut, itu mungkin berubah tapi dia memenangkan liga dengan tiga lainnya jadi dia tahu mereka bisa mempercayai mereka sepenuhnya. ”

Namun, mantan pemain Liverpool lainnya di Michael Owen sama sekali tidak setuju dengan pemikiran di atas dan memiliki pendapat yang sangat berlawanan. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button