Liga Inggris

Meski Juara Alex Akui Tak Senang Dengan Musim Lalu

M88FC – Alex Oxlade-Chamberlain mengakui dirinya tak senang dengan penampilannya musim lalu meski Liverpool berhasil menjadi juara Liga Inggris.

The Reds menikmati musim terbaik mereka dalam beberapa dekade dengan akhirnya memenangkan gelar Liga Inggris.

Tapi Alex adalah kritikus paling keras pada diri sendiri dan berpikir dia bisa melakukan jauh lebih baik di banyak pertandingan musim lalu.

“Saya merasa itu hampir sepanjang musim lalu *saya bisa melakukannya lebih baik),” kata Oxlade-Chamberlain dalam wawancara.

“Ketika saya melihat kembali musim ini, sama menakjubkannya dengan itu, ada banyak saat ketika saya tidak senang dengan cara saya bermain, secara pribadi.”

“Itulah aku yang jujur ​​pada diriku sendiri, yang menurutku harus begitu. Aku tahu aku bisa berbuat lebih baik, dan kurasa bukan aku satu-satunya yang berpikir seperti itu.”

“Tetapi jika Anda melihat musim sebelumnya, ketika kami finis kedua, kami memiliki lebih banyak pertandingan di mana kami menang 3-0 atau 4-0. Perbedaan musim lalu, dan jelas dalam pertandingan yang kami lakukan meski tidak bermain bagus, kami masih bisa menang 1-0 atau 2-1.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button