Liga Inggris

Mesut Ozil Akui Fenerbahce Klub Besar di Turki

M88FC – Mesut Ozil mengungkapkan bahwa Fenerbahce adalah klub besar di Turki di tengah spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Arsenal.

Perwakilan pemain berusia 32 tahun itu [Ozil] saat ini sedang dalam pembicaraan dengan sejumlah klub, termasuk Fenerbahce dan DC United, mengenai kepindahan dari Arsenal, meski prioritas sang pemain adalah untuk melihat kontraknya saat ini hingga musim panas.

Arsenal belum menerima kontak langsung dari klub lain terkait prospek kepergian Ozil bulan ini. Playmaker itu tidak tampil untuk The Gunners sejak Maret tahun lalu setelah dikeluarkan dari skuad Liga Premier dan Liga Europa manajer Mikel Arteta untuk paruh pertama musim ini.

Selama sesi tanya jawab dengan 25,5 juta pengikut Twitter-nya, Ozil memposting: “Saya tumbuh sebagai penggemar Fenerbahce sebagai seorang anak di Jerman – setiap orang Jerman-Turki mendukung tim Turki ketika mereka besar di Jerman.

“Dan milikku adalah Fenerbahce. Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di negaraku.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button