More

    Middlesbrough Kejutkan Chelsea di Leg 1 Semifinal Carabao

    Middlesbrough meraih hasil mengejutkan dengan mengalahkan Chelsea dalam laga leg pertama babak semifinal Piala Carabao 2023/2024, Rabu (10/1) dini hari WIB.

    The Boro yang tampil di kandangnya sendiri, Riverside Stadium, mengakhiri laga dengan kemenangan 1-0. Gol tunggal mereka dicetak oleh Hayden Hackney pada menit 37.

    Hasil ini membuka harapan Middlesbrough untuk bisa melaju ke partai final. Keduanya akan memainkan laga leg kedua di Stamford Bridge pada 23 Januari.

    Sang pelatih, Michael Carrick, mengaku belum ingin memikirkan pertandingan tersebut. Pasalnya, ia masih begitu terkesima dengan hasil ini.

    Legenda Manchester United tersebut pun memberikan pujian yang begitu tinggi kepada para pemainnya dan mengaku sangat bangga atas usaha mereka.

    Baca juga: Leonardo Spinazzola: Si Bintang Euro 2020 Selangkah Lagi Tinggalkan AS Roma

    “Ini sangatlah spesial. Saya tahu ini adalah pertandingan dua leg dan semuanya masih akan dipertandingkan,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

    “Namun, mengingat apa yang telah kami lewati sebagai klub, dengan cedera serta posisi skuad saat ini, bisa mengalahkan tim dengan kualitas seperti Chelsea dalam situasi kami saat ini tidaklah bisa dipercaya,” tegas Carrick.

    “Para pemain begitu luar biasa malam ini. Usaha mereka melewati skala dan ini adalah malam yang hebat. Melihat para pemain berjuang dan bersatu, badan mereka ada di mana-mana pada akhirnya. Ini adalah perasaan yang sangat hebat karena saya sangat bangga kepada mereka,” tambah Carrick.

    Hackney yang mencetak gol tunggal menyebut bahwa mereka akan kembali berjuang keras untuk leg kedua nanti. Baginya, laga nanti jelas akan sangat berbeda.

    “Saya pikir, malam ini kami tampil sangat bagus. Namun, akan sangatlah berbeda dalam pertandngan tandang nanti. Kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Hackney.

    Seperti diketahui, Middlesbrough saat ini bermain di Championship, kasta kedua dalam piramida sepak bola Inggris. Di klasemen, mereka berada di posisi ke-12.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.