Liga Spanyol

Mijatovic: Real Madrid Tak Sebagus Tim Lain

M88FC.Com – Predrag Mijatovic, mantan striker dan direktur olahraga Real Madrid kabarnya telah mengatakan bahwa mantan klubnya itu tidak sebagus tim lain.

Mijatovic mencetak gol untuk mendapatkan gelar Liga Champions 1998 untuk klub dan kemudian bekerja dalam peran direktur olahraga untuk klub antara 2006 dan 2009.

Sementara itu, Madrid telah menghabiskan € 300 juta dalam perekrutan baru musim panas ini termasuk membeli Eden Hazard, Ferland Mendy, Eder Militao dan Luka Jovic, tetapi tidak ada yang memulai dalam salah satu dari dua pertandingan liga pertama tim ini pada musim ini.

Hazard absen karena cedera tetapi tampaknya akan kembali beraksi di Villarreal pada hari Minggu, tetapi tidak ada satu pun pemain baru yang dijamin sebagai starter.

“Jika tim tetap seperti itu, itu bisa bersaing tetapi kami tidak bisa sangat optimis dan berpikir bahwa kami adalah yang terbaik atau bahwa kami akan memenangkan banyak gelar,” kata Mijatovic kepada Cadena Ser.

“Kami akan bersaing, tetapi ada tim yang lebih baik.”

“Mari kita lihat apakah mereka menggabungkan seseorang di sisa musim panas walaupun saya tidak optimis.”

“Di tengah lini tengah ada kelemahan dan tidak ada banyak alternatif. Gelandang lain akan menguntungkan skuad.”

“Jika Neymar datang dengan pasti yang akan membuat hal-hal lebih menarik, saya ingin melihatnya di Real Madrid.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button