Liga Inggris

Mikkel Bischoff Yakin Schmeichel Bisa Mengikuti Jejak Ayahnya Di MU

M88FC – Mikkel Bischoff berpendapat bahwa penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel akan senang bermain untuk Manchester United.

Nama Schmeichel belakangan ini telah banyak dikaitkan dengan Man United karena mereka mempertimbangkan situasi masa depan penjaga gawang mereka.

Putra legenda United Peter Schmeichel telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Leicester selama beberapa tahun terakhir, dan telah dilaporkan bahwa United sedang mempertimbangkan tawaran di tengah kritik yang ditujukan pada David de Gea yang semakin rawan kesalahan dan tanda tanya apakah peminjam Sheffield United Dean Henderson siap melangkah secara penuh.

Dan menurut mantan rekan setimnya di Manchester City Bischoff, Kasper akan memanfaatkan kesempatan itu untuk mengikuti jejak ayahnya yang terkenal.

“United pasti tidak akan terhalang oleh usianya yang telah menginjak 33 tahun,” katanya kepada Ekstra Bladet. “Kiper paling sukses di klub dalam beberapa tahun terakhir ini telah berusia tiga puluhan.

“Dia bisa dengan mudah memainkan tiga atau empat tahun bagus di sana.

“Schmeichel adalah penggemar berat United. Dia selalu dan akan selalu begitu, itu akan menjadi mimpi terbesar yang menjadi kenyataan jika dia berhasil.

“Jika Kasper mendapat kesempatan untuk bermain hanya sepuluh pertandingan untuk United, maka dia melompat. Itu sangat besar untuknya. Dia adalah penggemar berat sehingga dia akan melakukan apa saja untuk mencapai klub itu. “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button