MotoGP

Miller : Berat Badan Akan Jadi Fokus Utama

M88FC – Jack Miller kabarnya telah mengatakan bahwa manajemen berat badan akan menjadi fokus utama selama istirahat yang sedang berlangsung di musim MotoGP 2020.

Pembalap Pramac Ducati itu dengan cepat meninggalkan markasnya di Andorra dan kembali ke kampung halamannya di Queensland setelah mendengar bahwa awal musim MotoGP telah ditunda.

Sekarang tinggal bersama orang tuanya di Townsville, Miller telah dapat menggunakan kondisi cuaca musim gugur yang menguntungkan di timur laut Australia untuk melanjutkan pelatihan gaya pra-musim.

Dan dia mengatakan itu penting, mengingat bahwa dia berjuang untuk menurunkan berat badan yang tidak diinginkan di masa lalu.

“Saya tidak akan berbohong, itu menguji tingkat motivasi Anda ketika Anda tidak memiliki waktu atau tanggal tertentu,” katanya dalam sebuah wawancara.

“Kamu menghabiskan musim dingin untuk menjadi bugar, bersiap-siap, kamu telah melakukan pengujian dan kemudian semuanya berhenti. Rasanya seperti kamu terjebak di api penyucian.”

“Program pelatihan saya belum berubah (di Australia), saya masih bersepeda dan saya masih berlari, dan saya sudah bangun pagi-pagi.”

“Mudah di sini karena hangat juga, itu pasti membantu.”

“Itu akan mudah untuk kehilangan motivasi, melatih sedikit kurang, menaruh beberapa kilo di tempat yang tidak Anda inginkan … itu pasti sesuatu yang saya coba hindari karena di masa lalu saya telah berjuang untuk mendapatkan berat badan.”

“Saya telah bekerja sangat keras pada aspek berkuda saya sehingga saya akan menjaga hal-hal di mana saya bisa, dengan cara itu saya tidak harus mendorong sekeras mungkin untuk menjadi sedekat mungkin dengan bentuk yang terbaik.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close