MotoGP

Mir Tak Melihat Dirinya Sebagai Rider No 2

M88FC – Joan Mir menegaskan bahwa ia lebih lama melihat dirinya sebagai rider nomor dua Suzuki setelah menyelesaikan musim rookie MotoGP tahun lalu.

Mir, mengakhiri musim pertamanya di kelas utama ke-12 secara keseluruhan dengan penghitungan kurang dari setengah poin dari rekan setimnya Alex Rins, meskipun kehilangan dua balapan setelah tabrakan berat dalam pengujian pasca-balapan di Brno pada Agustus.

Hasil terbaiknya adalah yang kelima di Grand Prix Australia, yang juga menandai pertama kalinya ia finis di depan Rins dalam balapan yang mereka berdua selesaikan.

Akhir pekan lalu, dipastikan Mir telah kembali ditandatangani oleh Suzuki untuk dua musim selanjutnya, yang berarti ia akan tetap dipasangkan dengan Rins hingga akhir tahun 2022.

“Saya ingin berpikir tidak ada yang nomor satu sekarang,” kata Mir kepada sekelompok kecil wartawan.

“Tahun lalu ada, karena Rins didirikan dan saya baru saja tiba dan itu lebih jelas. Saya tidak percaya ini dan saya tidak berpikir Suzuki juga.”

“Kami berdua harus bekerja keras untuk mendapatkan Suzuki di tempat yang seharusnya, seperti yang dilakukan Kevin Schwantz. Suzuki memiliki banyak potensi. Saya berharap dekat dengan Alex dan dalam beberapa balapan di depan.”

“Rahasia untuk mengambil langkah lain adalah saya harus cepat juga. Itu akan membuat kita semua tumbuh dan memberi kesan bahwa motor ada di depan di semua balapan.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button