Liga InggrisLiga Spanyol

Mitten : Sikap Pogba Tak Bantu Manchester United

M88FC.Com – Andy Mitten kabarnya telah mengatakan bahwa sikap Paul Pogba tidak membantu Manchester United dan jika dia memiliki kebanggan dia tak akan pergi dari Old Trafford.

Tanda tanya mengelilingi masa depan Pogba di United dengan agennya Mino Raiola menyatakan pada hari Jumat bahwa mereka “dalam proses” memfasilitasi perpindahan dari klub.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu telah melaporkan kembali untuk latihan pra-musim dan merupakan bagian dari skuad Manchester United untuk perjalanan pra-musim 18 hari mereka, dimulai di Australia.

Raiola kemudian mengatakan Pogba tidak melakukan hal yang salah tetapi Mitten, editor fanzine United We Stand, yakin pemain internasional Prancis itu tidak membantu dirinya sendiri atau klub.

“Ini kekacauan yang tidak dapat dibenarkan,” kata Mitten kepada Podcast Transfer.

“Pogba bergabung dengan Manchester United pada 2016 untuk menjadikan Manchester United hebat lagi. United bekerja sangat keras untuk mendapatkannya, dia akan menjadi fokus utama tim dan pada janji itulah mereka mendapatkannya.”

“Dia akan ke Real Madrid dan Manchester United berkata kepadanya ‘jika Anda pergi ke Madrid Anda akan menjadi salah satu dari empat atau lima bintang, jika Anda datang ke Manchester United Anda akan menjadi pemain utama’ dan dalam hal kemeja penjualan, interaksi media sosial yang sangat berarti bagi klub, dia melakukan itu dan dia memiliki beberapa permainan hebat tetapi dia tidak berada di dekat yang cukup konsisten, bukan untuk pemain dengan bakatnya yang besar.”

“Ketika dia bermain dengan baik seperti yang dia lakukan ketika Ole Gunnar (Solskjaer) masuk, dia adalah pemain terbaik. Dia adalah pencetak gol terbanyak musim lalu tetapi itu hanya ketidakkonsistenannya. Sikapnya tidak membantu Manchester United.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button