InternasionalLiga Eropa

Morelos Ingin Melampaui Rekor Falcao Di Eropa

M88FC –  Alfredo Morelos yang telah mencetak 27 gol di semua kompetisi musim ini bersama Rangers, sudah duduk bersama keenam dalam klasemen untuk gol terbanyak yang dicetak di Eropa selama satu musim menurut UEFA dan penyerang asal Kolombia berharap bisa melampaui Radamel Falcao.

Falcao mencetak rekor saat ini 18 ketika ia mengalahkan Porto untuk kemenangan Liga Europa pada 2011 tetapi Morelos akan berharap untuk mengambil langkah lebih dekat untuk menyamai penghitungan rekan setim internasionalnya ketika Rangers menghadapi Braga dalam pertandingan leg pertama mereka di Ibrox pada 20 Februari.

Kepala pelatih Rangers Steven Gerrard, yang akan tanpa Morelos untuk perjalanan Jumat ke Hibs setelah ia diusir setelah mencetak gol melawan Motherwell pada hari Minggu, memuji pencapaian sang penyerang.

“Alfredo telah dalam bentuk yang fantastis bagi kami di liga dan terutama di Liga Eropa,” katanya.

“Menjadi sangat dekat dengan mengambil rekor keseluruhan untuk mencetak gol di Liga Europa dari rekan senegaranya dan idola Falcao adalah prestasi nyata dan kami mengucapkan selamat kepadanya atas semua upayanya sejauh musim ini.” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close