Liga Eropa

Morelos : Rekor Eropa Adalah Momen Membanggakan

M88FC – Penyerang Alfredo Morelos mengatakan itu adalah momen kebanggaan setelah mengetahui bahwa ia telah menetapkan rekor gol Eropa baru dengan eksploitasi Liga Eropa musim ini.

Pemain asal Kolombia ini telah menulis namanya ke dalam buku rekor setelah UEFA mengkonfirmasi 14 gol yang dia cetak selama Rangers berjalan ke babak 32 terakhir dari Liga Eropa adalah tangkapan terbesar bagi seorang pemain tunggal dalam kompetisi Eropa sebelum Natal.

Dia memuncaki daftar pencetak gol untuk babak grup saat dia membantu tim Steven Gerrard memastikan tempat di babak sistem gugur pertama dengan hasil enam gol, yang diikuti delapan yang dia terjaring selama kualifikasi dan pemain berusia 23 tahun itu hanya membutuhkan empat gol lagi untuk mencocokkan patokan yang ditetapkan oleh rekan senegaranya Radamel Falcao.

“Luar biasa mengetahui bahwa saya telah memecahkan rekor ini, tetapi tentu saja itu tidak akan mungkin terjadi tanpa semua rekan satu tim saya membantu saya,” katanya kepada situs web Rangers.

“Untuk mencetak gol bagi Rangers selalu sangat berarti bagi saya dan saya menikmati mencetak gol untuk para penggemar setiap saat dan saya suka bermain di pertandingan-pertandingan besar Eropa di sini dan untuk dapat mencatat rekor ini adalah momen yang membanggakan.

“Saya selalu bermimpi tentang mencetak gol di liga dan kompetisi yang sangat kompetitif ketika saya masih kecil sebab saya tahu bahwa saya harus terus tumbuh dan melakukan hal-hal yang benar di setiap pertandingan, yang saya tahu saya akan dengan dukungan dari rekan setim dan pelatih saya di sini di Rangers. ” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close