Liga InggrisLiga Italia

Moses Sedang Berada Di Italia Untuk Tes Medis ?

M88FC – Victor Moses telah tiba di Italia untuk menjalani pemeriksaan medis, dengan bek sayap itu hampir menyelesaikan kepindahan dari Chelsea ke Inter Milan.

Moses, yang telah membuat enam penampilan di Super Lig untuk Fenerbahce musim ini, mendarat di Milan pada Senin malam.

Sebuah kesepakatan telah dibuat “pada prinsipnya” antara Inter dan Chelsea untuk pemain berusia 29 tahun, sebagaimana dikonfirmasi oleh direktur olahraga Inter, Piero Ausilio.

Dalam konferensi persnya pada hari Senin, pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan: “Tentang Victor Moses; dia jelas kembali dari pinjamannya dengan maksud untuk pergi ke tempat lain, dan pembicaraan itu sedang berlangsung juga.”

Pemain berusia 29 tahun ini diatur untuk menjadi pemain Liga Premier keempat yang pindah ke klub Serie A musim ini, setelah transfer Ashley Young, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dari Manchester United.

Pemain internasional Nigeria, Moses, yang kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni 2020, tiba di Chelsea pada 2012 dari Wigan Athletic dan sejak saat itu menikmati masa pinjaman di Liverpool, Stoke City, dan West Ham.

Pemain sayap ini telah mencetak 18 gol dan membuat 128 penampilan bersama Chelsea.

Sementara itu, Inter, yang sebelumnya menawarkan £ 8,5 juta untuk Christian Eriksen, sekarang bersedia membayar £ 11 juta plus dua bonus untuk menandatangani gelandang bulan ini dan Ausilio akan bertemu dengan ketua Spurs Daniel Levy pada hari Selasa untuk mengadakan pembicaraan lebih lanjut.

Young telah bergabung dengan pasukan Antonio Conte setelah kepindahannya senilai 1,3 juta poundsterling pekan lalu, sementara klub tetap tertarik dengan pemain depan Chelsea Olivier Giroud.

Pelatih Chelsea Lampard juga mengatakan dia terbuka untuk merekrut pemain dalam kesepakatan jangka pendek bulan ini dan belum mengesampingkan kepindahan ke striker PSG Edinson Cavani. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close