MotoGP

MotoGP Batalkan Kunjungan Austin 2020

M88FCMotoGP kabarnya tidak akan memiliki grand prix di Amerika Serikat musim ini karena pandemi coronavirus global, karena Circuit of the America mengumumkan acara berikutnya adalah pada bulan April.

Krisis covid-19 telah menimbulkan kekacauan pada jadwal MotoGP 2020, dengan semua balapan hingga Juni pada kalender asli dibatalkan atau ditunda.

Bulan lalu, MotoGP meluncurkan kalender 13 putaran yang direvisi yang dimulai dengan balapan back-to-back di Jerez pada 19 dan 26 Juli.

Americas Grand Prix yang ditunda akan berjalan pada 13-15 November sebagai bagian dari triple-header dengan Argentina dan Valencia, meskipun lonjakan kasus coronavirus di negara bagian Texas membuat status ras COTA diragukan.

MotoGP telah meninggalkan ruang pada kalender pada bulan November dan awal Desember untuk perlombaan flyaway, jika memungkinkan, dengan keputusan yang diharapkan pada akhir Juli.

Tetapi, mengungkapkan pada akun media sosialnya, COTA mengatakan balapan MotoGP 2020 telah dibatalkan dan menjadi sirkuit pertama yang mengkonfirmasi tanggal 2021 tanggal 16-18 April.

“‘Horsepower Rodeo’akan kembali tahun depan untuk Grand Prix MotoGP Red Bull Amerika yang lebih besar dan lebih baik pada 16-18 April 2021!,” bunyi sebuah pernyataan.

“Acara tahun ini pada 13-15 November 2020 telah dibatalkan. Pemegang tiket akan menerima email dengan informasi lebih lanjut.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close