Liga Inggris

Mou Optimis Son Akan Teken Kontrak Baru

M88FC – Jose Mourinho optimistis striker andalan Tottenham Hotspur Son Heung-min akan meneken kontrak jangka panjang baru dalam waktu dekat.

Son telah membuat awal yang luar biasa musim ini, mencetak sembilan gol dan memberikan empat assist dalam delapan pertandingan untuk The LilyWhites.

Son, yang merupakan pencetak gol terbanyak bersama di Liga Inggris dengan Dominic Calvert-Lewin memiliki kontrak dengan klub London hingga akhir musim 2022-23.

Dan Mourinho tidak memiliki kekhawatiran tentang masa depan Son dan mengharapkan eksploitasi pemain berusia 28 tahun itu dihargai tidak lama lagi.

Ketika ditanya tentang Son meneken kontrak baru, dia menjawab: “Saya akan senang itu. Son memiliki kontrak tiga tahun jadi kita dalam situasi ekstrim yang membuat semua orang khawatir.”

“Saya percaya bahwa dia ingin berkomitmen untuk masa depannya di klub untuk waktu yang lama. Semua orang di klub sangat mencintai pemain ini dan anak ini dan juga berusaha untuk membuatnya merasa menjadi bagian dari masa depan.”

“Itu normal jika klub mencoba untuk memberikan tiga tahun menjadi empat atau lima atau enam, saya tidak tahu. Itu normal.”

Selain itu, Mourinho menambahkan: “Tapi ini situasi yang sangat tenang karena Sonny memiliki kontrak tiga tahun lagi.”

“Tapi saya berharap dia menandatangani kontrak baru. Karena  dia pantas mendapatkannya. Klub tahu itu dan cepat atau lambat, tanpa tekanan, mereka akan mengambil keputusan.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button