Liga Inggris

Mourinho : Fulham Harus Minta Maaf Kepada Spurs

M88FC – Jose Mourinho mengatakan Fulham harus meminta maaf kepada kita semua jika mereka memainkan tim terkuat mereka melawan Tottenham Hotspur pada hari Kamis (14/1).

Spurs pada awalnya akan menjamu Fulham pada 30 Desember sebelum pertandingan ditunda beberapa jam sebelum kick-off karena wabah virus korona dalam skuad Scott Parker – sesuatu yang membuat Jose Mourinho frustrasi – dan pertandingan minggu ini dijadwalkan ulang pada hari Kamis.

Mourinho mengatakan dia mengharapkan tim bagus Fulham untuk bermain dengan timnya, yang telah mencatatkan 29 poin dari 16 pertandingan Liga Premier.

“Mereka bermain Sabtu melawan QPR di London,” kata Mourinho.

“Mereka memiliki Minggu, Senin, dan Selasa untuk mempersiapkan pertandingan besok (Kamis). Jika mereka datang dengan setengah dari tim, saya akan menjadi orang pertama yang meminta maaf kepada mereka, dan saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan kami memainkan pertandingan ini. dengan keuntungan.

“Jika mereka datang dengan tim terbaik mereka, saya pikir mereka harus meminta maaf kepada kita semua. Ayo, mari bermain sepak bola, mari berperilaku sebaik mungkin, mari lindungi industri kita, citra kita, dan mari bermain sepak bola.”

“Kita harus melihat tim mereka, susunan pemain mereka, bangku cadangan mereka, para pemain yang tidak terlibat,” tambahnya.

“Setelah itu, kita semua dapat merasa kasihan pada mereka atau kita semua dapat berpikir bahwa mereka tidak boleh berbicara. Perasaan saya adalah mereka akan bermain dengan semua orang, mungkin satu pemain keluar, maksimal dua, itu hanya tebakan saya. Tentu saja kami tidak. Saya tidak memiliki akses ke informasi ini, ini hanya perasaan yang saya miliki, Fulham terbaik akan berada di sini.

“Ketika kami melihat Fulham terbaik maka Anda menyadari banyak hal yang tidak masuk akal.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button