Liga InggrisLiga JermanLiga Spanyol

Mourinho Ingin Menjadi Pelatih di Bundesliga

M88FC.Com – Jose Mourinho kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya berhadap bisa mnejadi pelatih di Bundesliga.

Pria berusia 56 tahun itu telah kehilangan pekerjaan sejak dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember lalu.

Dan Mourinho, yang dikaitkan dengan kembalinya ke Real Madrid sebelum pengangkatan kembali Zinedine Zidane, telah mengindikasikan rencana untuk kembali ke pertandingan di musim panas menjelang musim 2019/20.

“Bundesliga memberikan kompetisi yang menarik bagi saya, terutama oleh tim-tim di papan tengah, yang terus membaik dan dengan demikian menciptakan kompetisi yang bagus secara keseluruhan,” kata Mourinho kepada majalah Jerman SPORTbild.

“Stadion penuh, organisasi hebat, pendekatan taktis yang bagus di banyak tim dan saya pikir Bundesliga sangat menarik.”

Sementara itu, pada bulan Maret, Mourinho mengungkapkan bahwa ia telah menolak sejumlah tawaran pekerjaan dan juga mengesampingkan kemungkinan pindah ke manajemen internasional pada tahap ini dalam karirnya.

Tetapi ketika ditanya tentang kemungkinan mengambil alih Bayern Munich, pelatih asal Portugal itu bersikeras dia berharap manajer saat ini yakni Niko Kovac akan diberi waktu untuk berhasil.

Bayern saat ini duduk di puncak Bundesliga, unggul satu poin dari Borussia Dortmund, dengan enam pertandingan tersisa.

“Tentu saja, Bayern adalah raksasa. Saya meyakinkan Anda dengan jujur ​​bahwa saya harap Niko akan mempertahankan pekerjaannya karena ia telah bekerja sangat keras untuk mencapai level itu.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button