Liga Inggris

Mourinho : Pemain Spurs Kecewa Dengan Hasil Imbang

M88FC – Jose Mourinho mengungkapkan para pemain Tottenham kecewa dengan hasil imbang dengan Chelsea dan ia senang dengan hal itu.

Spurs kembali ke puncak klasemen Liga Inggris berkat hasil imbang 0-0 di Stamford Bridge dan Mourinho percaya hasil imbang itu hasil yang adil tetapi menegaskan timnya tidak senang, reaksi yang dia yakini menunjukkan perkembangan para pemain.

“Satu hal yang saya ambil dari permainan, bahwa hasil imbang di sini biasanya adalah hasil yang positif,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Naik ke puncak liga dengan hasil itu juga merupakan hal yang positif, tapi ruang ganti saya tidak bahagia dan itu hal terbaik yang saya ambil dari pertandingan.”

“Kami tidak bahagia, dan itu bagi saya luar biasa. Ini adalah perubahan total dari mentalitas, perubahan kepribadian yang lengkap.”

“Anda dapat memberi tahu kami bahwa kami tidak memiliki banyak peluang, dan saya setuju, tetapi berapa banyak yang mereka miliki? Itu hal yang membuat saya sangat bahagia, kami tidak senang dengan hasil imbang di Stamford Bridge.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button