Liga EropaLiga Inggris

Mourinho : Tottenham Lebih Baik di Level Liga Eropa

M88FC – Jose Mourinho kabarnya yakin kualifikasi Liga Eropa adalah yang minimum yang pantas bagi Tottenham setelah berjuang melalui “momen sulit” musim ini.

Tottenham berada di urutan 14 di Liga Inggris ketika Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino pada November tahun lalu, tetapi telah naik ke tempat-tempat Eropa dan sangat mengesankan sejak musim dimulai kembali bulan lalu.

Spurs, yang saat ini berada di urutan ketujuh, sedang dalam pertempuran lima arah untuk mendapatkan tempat di Liga Eropa dan akan menghadapi Leicester City.

“Saya pikir Spurs akan lebih baik dari itu tanpa semua masalah yang kami miliki,” kata Mourinho.

“Tidak ada tim lain yang memiliki masalah serupa.”

“Pada saat-saat paling sulit musim ini, saya berbicara tentang bertahan hidup untuk meninggalkan kami dalam posisi di mana kami akhirnya bisa berjuang untuk itu.”

“Fakta bahwa kita berada di urutan keempat (dalam klasemen) sejak kedatangan saya, tanpa (Hugo) Lloris, Harry Kane, (Moussa) Sissoko dan Son, adalah cerminan yang baik dari potensi yang kita miliki dan pekerjaan yang kita lakukan.”

“Minimum yang layak kami dapatkan adalah menyelesaikan posisi yang membuat kami tetap di sepakbola Eropa, kompetisi yang tidak setingkat kami, kami lebih baik dari itu.”

“Sepakbola bukan tentang apa yang pantas Anda dapatkan, ini tentang apa yang Anda dapatkan. Kami harus memenangkan dua pertandingan ini sekarang.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button