Liga Inggris

MU Dapat Dorongan Besar Dalam Upaya Rekrut Sancho

M88FCManchester United dikabarkan mendapat dorongan besar dalam upaya merekrut Jadon Sancho karena Chelsea telah mendinginkan minat mereka.

Manchester United telah diberi dorongan dalam mengejar Jadon Sancho dengan Chelsea mendinginkan minat mereka untuk pemain asal Inggris itu karena penilaian £ 100 juta Borussia Dortmund.

United, Chelsea, Liverpool dan Man City semuanya dikaitkan dengan gerakan musim panas untuk merekrut Sancho Sancho, yang telah mencetak 18 gol dan membuat 15 assist dalam 43 penampilan musim ini.

Pemain berusia 19 tahun itu [Sancho] telah berkembang menjadi salah satu talenta paling menarik dalam sepakbola dunia sejak bergabung dengan Dortmund dari Manchester City pada 2017 dan juga menjadi pemain reguler bagi Inggris.

Manchester United telah lama dikaitkan dengan kepindahan Sancho dan Ole Gunnar Solskjaer ingin Setan Merah menandatangani setidaknya dua pemain depan pada akhir musim.

Ed Woodward diperkirakan akan menghadapi persaingan dari Chelsea, Liverpool, dan City dalam pertempuran untuk merekrut Sancho, tetapi salah satu saingan United, yakni Chelsea telah mendinginkan minat mereka untuk merekrut Sancho.

The Daily Stay mengatakan Chelsea tidak berniat untuk merekrutnya sebesar £ 100 juta dari Dortmund, terutama setelah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Hakim Ziyech dari Ajax. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close