Liga Inggris

MU Menyalakan Kembali Minatnya Untuk Rekrut SMS

M88FCManchester United dilaporkan menyalakan kembali minat mereka untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic di musim panas ini.

Bintang Lazio itu [Milinkovic-Savic] telah lama berada di radar Setan Merah dan sangat dekat dengan kepindahan ke Old Trafford di musim panas lalu, dengan Pogba bersiap berangkat ke Real Madrid.

Namun, ketika kepindahan Pogba gagal terwujud, United terpaksa menarik perhatian pada kesepakatan apa pun untuk bintang Serie A tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu telah memanfaatkan masa tinggalnya di Roma, mencetak empat gol dan memberikan empat assist dari lini tengah dalam 24 pertandingan Serie A, membantu Lazio naik ke urutan kedua dalam klasemen Serie A di mana mereka hanya berada satu poin di belakang Juventus.

Penampilannya musim ini telah meyakinkan United bahwa ia akan menjadi pemain yang solid dan mereka sekarang siap untuk secara serius meningkatkan minat mereka dan membawanya ke Old Trafford di musim panas.

Sebuah langkah mungkin masih tergantung pada masa depan Pogba, terutama dengan Lazio akan menuntut 109 juta poundsterling agar pemain internasional Serbia itu meninggalkan klub.

Sementara itu United akan menghadapi persaingan dari Chelsea yang juga tertarik untuk merekrutnya.

Frank Lampard dianggap tertarik untuk menjadikan Milinkovic-Savic penandatanganan pertamanya pada Januari, setelah The Blues tidak menghabiskan uang di jendela musim dingin. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close