Olahraga Lainnya

Murray : Nadal Memiliki Rekor Terbaik

M88FC – Andy Murray mengatakan rekor Rafael Nadal meraih 13 gelar Prancis Open bisa dibilang pencapaian terbaik dalam olahraga setelah petenis Spanyol itu menghasilkan salah satu penampilan terbaiknya di babak final yang berlangsung di Roland Garros.

Nadal mengalahkan Novak Djokovic untuk memperpanjang rekor menang-kalahnya di tanah liat Paris menjadi 100-2.

Dan Murray berkata: “Saya tidak melihat banyak pertandingan, saya berlatih saat itu berlangsung. Tetapi saya melihat sedikit di akhir. Prestasi luar biasa.”

“Jelas dia bisa memenangkan satu lagi dan membuatnya menjadi 14 atau 15, apa pun yang dia selesaikan, tetapi dia kekurangan satu kemenangan dalam jumlah yang sama di Grand Slam seperti yang (Pete) Sampras lakukan di satu turnamen saja.”

“Ini luar biasa. Saya pikir itu salah satu rekor terbaik dalam olahraga, mungkin yang terbaik. Saya tidak berpikir itu akan terulang dan saya sebenarnya tidak berpikir ada orang yang bisa mendekati itu.”

Sementara itu, kemenangan Nadal memberinya gelar Grand Slam ke-20 secara keseluruhan, membuatnya sejajar di puncak klasemen putra sepanjang masa dengan Roger Federer dan tiga di depan Djokovic.

Dan perlombaan untuk finis di puncak telah memanas selama bertahun-tahun, dan Murray berkata: “Asalkan mereka semua tetap bugar, dan jika mereka pensiun pada usia yang sama, maka saya akan berpikir itu akan terjadi antara Rafa dan Novak.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button