Olahraga Lainnya

Nadal : Persaingan Dengan Federer Sangat Ingah

M88FC – Rafael Nadal mengatakan persaingan dengan Roger Federer sangat ‘indah’ ​​setelah ia berhasil memenangkan gelar Prancis Open ke-13.

Petenis Spanyol itu berhasil meraih kemenangan brilian 6-0 6-2 7-5 atas Novak Djokovic di Court Philippe Chatrier.

Dab Federer dengan cepat memberikan penghormatan kepada pemain berusia 34 tahun itu, dengan memposting di Twitter: “Saya selalu sangat menghormati teman saya Rafa sebagai pribadi dan sebagai juara.”

“Sebagai saingan terbesar saya selama bertahun-tahun, saya yakin kami saling mendorong untuk menjadi pemain yang lebih baik.”

“Oleh karena itu, merupakan kehormatan sejati bagi saya untuk memberi selamat kepadanya atas kemenangan Grand Slam ke-20. Sungguh menakjubkan bahwa dia sekarang telah memenangkan Roland Garros 13 kali yang luar biasa, yang merupakan salah satu pencapaian terbesar dalam olahraga.”

“Saya juga mengucapkan selamat kepada timnya karena tidak ada yang bisa melakukan ini sendirian. Saya berharap 20 hanyalah langkah untuk melanjutkan perjalanan kita berdua. Bagus sekali Rafa. Anda pantas mendapatkannya.”

Sementara itu, Nadal berkata : “Saya selalu mengatakan hal yang sama, bahwa saya ingin mengakhiri karier saya dengan lebih banyak Grand Slam.”

“Tapi di sisi lain saya berkata, ‘OK, saya harus melakukan apa yang saya inginkan’. Saya melakukan cara saya sepanjang karier saya. Bekerja dengan baik. Saya tidak akan berpikir sepanjang waktu Novak memiliki yang ini, Roger memenangkan yang satunya. Anda tidak bisa selalu tidak bahagia karena tetangga Anda memiliki rumah yang lebih besar daripada Anda atau perahu yang lebih besar atau memiliki telepon yang lebih baik.”

“Tapi tentu saja saya peduli. Saya adalah penggemar berat sejarah olahraga secara umum. Bagi saya, sangat berarti berbagi angka ini dengan Roger. Tapi mari kita lihat apa yang terjadi saat kita menyelesaikan karier kita.”

“Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi di masa depan. Saya hanya senang. Pada saat yang sama untuk berbagi rekor ini di antara kami, dan fakta kami memiliki persaingan yang luar biasa untuk waktu yang lama, adalah sesuatu yang indah.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button