Liga Italia

Nainggolan : Saya Bisa Tinggal di Roma

M88FC.Com – Radja Nainggolan kabarnya telah mengakui bahwa meninggalkan AS Roma adalah “keputusan yang dibuat oleh seseorang yang tidak lagi di sana, jadi saya bahkan bisa tetap tinggal,” merujuk dengan jelas pada Monchi.

Nainggolan tidak pernah menyamarkan keyakinan bahwa ia diusir dari klub oleh direktur olahraga Monchi, yang mundur sehari setelah Pelatih Eusebio Di Francesco dipecat pada bulan Maret.

Kemudian, Nainggolan bergabung dengan Inter Milan akan tetapi hanya bertahan satu musim dan akhirnya dipinjamkan ke Cagliari.

Dan terkait semua itu pemain yang bersangkutan mengatakan kepada Sky Sport Italia : “Saya berpisah dengan Roma dan itu merupakan pukulan yang sangat berat untuk dilewati.”

“Saya yakin bahwa saya juga yang harus disalahkan, tetapi itu lebih dari keputusan apa pun yang dibuat oleh seseorang yang tidak lagi ada. Aku bahkan bisa tinggal …”

“Itu adalah pilihan yang kamu buat pada saat-saat itu dan itu hanya bisa menjadi penyesalan yang sia-sia yang tidak mengubah apa pun.”

“Saya senang dengan karier dan keputusan saya, tetapi saya berharap untuk mencapai momen yang lebih memuaskan, karena saya masih lapar.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button