Liga Italia

Napoli Banderol Kalidou Koulibaly £ 81 Juta?

M88FC – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dikabarkan menghargai Kalidou Koulibaly dengan harga sebesar £ 81 juta ditengah minat beberapa klub top Eropa.

Koulibaly telah menarik banyak minat beberapa klub top besar Eropa, dengan Manchester United, Liverpool dan Manchester City semuanya tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, yang dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Eropa.

Napoli terbuka untuk membiarkannya pergi, namun, De Laurentiis tidak akan menjualnya lebih murah daripada harga yang diminta klub – meskipun ada laporan yang menyatakan bahwa ia bersedia mengurangi banderol sang pemain.

“Kalidou adalah orang yang luar biasa dan tentu saja sedih kehilangan dia,” kata De Laurentiis kepada Sky Italia.

“Segala sesuatu memiliki waktu dan tempat, bahkan ketika harus berpisah.

“Setelah mengatakan itu, kami tidak memiliki € 90 juta (£ 81 juta) di atas meja dan dalam hal apa pun, butuh dua untuk berpisah.”

Napoli tidak akan terlibat dalam sepak bola utama Eropa musim depan, yang telah mendorong laporan baru bahwa sang pemain akan meninggalkan klub.

Pemain berusia 29 tahun telah menghabiskan enam tahun terakhir di Naples dan telah bermain sebanyak 42 kali untuk timnas Senegal. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close