Liga Inggris

Nathan Ake Dapat Banyak Tawaran Selain Man City

M88FC – Pemain belakang anyar Manchester City, Nathan Ake mengungkapkan bahwa  dia tidak kekurangan tawaran sebelum bergabung dengan mereka.

Pemain belakang asal Belanda tersebut meninggalkan Bournemouth yang terdegradasi pada musim kemarin untuk bergabung dengan City pada musim panas ini. Dan mantan pemain Chelsea tersebut mengaku bahwa dirinya sejatinya mendapatkan tawaran-tawaran lain namun menurutnya City adalah klub yang tepat untuknya.

Ake mengatakan kepada Manchester Evening News: “Ada minat dari orang lain tetapi saya lebih suka tidak mengatakan klub mana. Saya membuat keputusan untuk datang ke sini, saya berbicara dengan manajer, melakukan percakapan yang baik dengannya dan ketika klub seperti City datang. untuk Anda, hanya mengetahui bahwa Anda akan belajar banyak dan bisa bermain dengan pemain seperti ini dan berlatih di bawah manajer seperti ini, saya hanya tahu saya bisa lebih mengembangkan diri.

“Saya pikir saya berada di usia yang sempurna sekarang di mana saya dapat belajar dan berkembang dan saya pikir itu adalah tempat yang tepat untuk melakukannya.

Manajer telah meningkatkan begitu banyak pemain selama bertahun-tahun dan itulah yang ingin saya lakukan juga untuk datang ke sini pada awal minggu dan bekerja dengannya untuk mencoba dan melihat di mana saya dapat meningkat secara taktis, apa yang dia harapkan dari saya. Saya hanya berharap untuk membawa permainan saya ke level berikutnya.

“Ini adalah tempat yang Anda inginkan pada akhirnya. Tidak banyak klub yang lebih tinggi yang dapat Anda tuju. Saya sangat senang saat ini dan berharap untuk belajar dari salah satu manajer terbaik di dunia dan pemain terbaik di dunia. . Saya senang melihat apa yang akan terjadi dalam 12 bulan mendatang atau lebih. “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button